Sabtu, 13 April 2019

Seringkali banyak dinamika di lapangan yang tidak dapat diprediksi. Pada beberapa kasus yang kami jumpai terutama pada perangkat Komputer yang menggunakan Sistem Operasi Windows 10, Telegram Bot tidak dapat mengirim dan menerima pesan dari Aplikasi Bot Engine milik EQS Quick Count padahal konfigurais sudah dilakukan dengan benar.

Telegram Bot Tidak Terbaca Oleh Aplikasi

Kasus seperti diatas beberapa kali kami jumpai pada komputer yang menggunakan sistem operasi windows 10. Hal tersebut terjadi karena perbedaan library (libeay32.dll & libssl32.dll) karena pengembangan aplikasi EQS Quick Count menggunakan sistem operasi Windows 7 sehingga kami belum melakukan pengujian pada sistem operasi lain seperti Windows 10. Selain itu, permasalahan lain adalah terjadi error karena library yang tidak sesuai tersebut.

Solusi dari permasalahan tersebut adalah dengan mengganti file (libeay32.dll & libssl32.dll) yang sesuai dengan sistem operasi yang digunakan. Untuk windows 10 bisa diunduh disini.

Kebutuhan untuk file dll ini bisa beragam tergantung sistem operasi yang digunakan. Jika menggunakan library diatas masih belum bisa, anda dapat mencarinya pada situs ini.

Copyright © EQS Quick Count